Presiden UFC: Soal Re-Match McGregor Vs Khabib, Tunggu Desember Nanti

By Bayu Nur Cahyo - Selasa, 27 November 2018 | 15:45 WIB
Keputusan presiden UFC, Dana White, bicara soal kemungkinan duel ulangan antara Khabib Nurmagomedov melawan Conor McGregor. (TWITTER.COM/411WRESTLING)

Dana White selaku Presiden UFC memberikan pernyataan soal pertarungan ulang alias re-match antara Khabib Nurmagomedov (Rusia) dan Conor McGregor (Republik Irlandia).

Menurut Dana White, dia bisa membuat sebuah kejutan melalui laga yang akan digelar pada tahun depan.

"Seperti yang pernah saya katakan sebelumnya, saya bisa membuat dua atau tiga hal berbeda yang membuat asyik dan menyenangkan di tahun ini atau tahun depan," kata White yang dikutip BolaSport.com dari Bjpenn.

Kendati demikian, soal re-match Nurmagomedov versus McGregor, White mengaku masih ragu bisa mewujudkannya dalam waktu dekat.

Hal tersebut berkaitan dengan sanksi antara kedua petarung tersebut.

Maka dari itu, White pun menganjurkan kepada para penggemar untuk menunggu kelanjutan rencana re-match sampai keputusan sidang dibacakan yaitu pada 10 Desember mendatang.

"Saya tak tahu apakah duel ulangan itu bisa langsung digelar karena kami harus melihat apa yang NSAC katakan pada Desember nanti saat sidang digelar," ujar White.

"Jadi, saya belum berpikir tentang duel ulang McGregor-Khabib. Saya memang berpikir tentang kemungkinan di masa depan, tetapi sekarang belum ke sana hingga apa yang terjadi di sidang Nevada," tutur dia menambahkan.

Baca juga: