Pilih-pilih Lawan, Tony Ferguson Panggil Khabib Nurmagomedov dengan Sebutan Udang

By Bayu Nur Cahyo - Rabu, 28 November 2018 | 13:51 WIB
Petarung dari divisi kelas ringan UFC, Tony Ferguson (kiri) dan Khabib Nurmagomedov (kanan). ( DOK. UFC )

Petarung bebas asal Amerika Serikat (AS), Tony Ferguson, merespons ucapan Khabib Nurmagomedov (Rusia) soal pemilihan lawan yang dia ucapkan sebelumnya.

Pada sesi konferensi pers yang digelar pada hari Senin (26/11/2018), Khabib Nurmagomedov sempat mengatakan bahwa dia lebih tertarik melawan eks petinju profesional AS, Floyd Mayweather Jr, ketimbang Tony Ferguson.

Mengetahui ucapan Nurmagomedov tersebut, Ferguson pun menyampaikan komentar melalui unggahan di akun Twitter pribadinya.

Baca juga:

"(Saya) mencoba menjadi orang baik, tetapi Anda masih menjadi 'musuh' saya," tulis Ferguson yang dikutip BolaSport.com dari Twitternya.

"Lihatlah, Anda tak bisa bertarung di ring tinju dengan cara Anda keluar dari sebuah kemasan. Saya sempat melihat Anda dan tim berlatih tendangan," tulis dia lagi.

Lebih lanjut, Ferguson juga menyuruh Nurmagomedov untuk tetap berlatih karena para penggemar MMA lebih ingin melihat pertandingan antara Ferguson dan Nurmagomedov.

"Teruslah berenang, udang. Para penggemar lebih menyukai saya. Saya adalah peraih juara bodoh," tulis Ferguson lagi.

Saat ini, Tony Ferguson memegang catatan 24 kemenangan dengan 3 kekalahan, sedangkan Khabib Nurmagomedov memegang catatan 27 kemenangan tanpa sekalipun kalah di arena Oktagon.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by BolaSport.com (@bolasportcom) on