Jadwal Korea Masters 2018 - 20 Wakil Indonesia Berburu Tiket Babak Kedua

By Samsul Ngarifin - Rabu, 28 November 2018 | 13:35 WIB
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Ihsan Maulana Mustofa, berpose setelah hsan Maulana Mustofa setelah memastikan gelar juara Bangka Belitung Indonesia Masters 2018 seusai menghentikan perlawanan Lin Yu Hsien (Taiwan), 21-17, 23-21, pada partai puncak yang berlangsung di GOR Sahabudin, Pangkalpinang, Minggu (23/9/2018). (BADMINTON INDONESIA)

Sebanyak 20 wakil Indonesia dijadwalkan memulai pertandingan babak pertama turnamen Korea Masters 2018 pada hari ini, Rabu (28/11/2018).

Satu hari sebelumnya, pasangan ganda campuran Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti dan Mohamad Arif Ab Latif Arif (MAS)/Rusydina Antardayu Riodingin (INA) sudah terlebih dahulu memastikan diri lolos ke babak kedua Korea Masters 2018.

Kedua pasangan ganda campuran itu berhasil meraih kemenangan dari lawan masing-masing pada hari pertama turnamen, Selasa (27/11/2018).

Baca Juga:

Hingga berita ini diturunkan, sudah ada 11 wakil Indonesia yang telah bertanding pada hari kedua Korea Masters 2018.

Dari 11 wakil tersebut, enam di antaranya langsung tersingkir pada babak pertama Korea Masters 2018.

Pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, yang pekan lalu menjadi juara Syed Modi International menjadi salah satu wakil Merah Putih yang sudah tersingkir.

Begitu juga dengan pemain tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung, yang melakoni comeback pasca-pulih dari cedera.

Adapun empat wakil Indonesia yang sudah memastikan lolos ke babak kedua pada hari ini ialah Akbar Bintang Cahyono/Winny Oktavina Kandow dan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari (ganda campuran), Yulfira Barkah/Jauza Fadhila Sugiarto (ganda putri), Ihsan Maulana Mustofa (tunggal putra), dan Fitriani (tunggal putri).