Barelang Marathon 2018 - Blade Runner asal Singapura Tak Sabar Beraksi di Batam

By Doddy Wiratama - Kamis, 29 November 2018 | 12:42 WIB
Pelari Singapura, Mohd Shariff Abdullah, mengangkat tangan saat sampai di garis finish Barelang Bridge Marathon 2016 di Batam, Minggu (11/12/2016) (TRIBUNBATAM/DWIE SUDARLAN)

Pada akhir pekan nanti, Minggu (2/12/2018), Jembatan Barelang yang terletak di Batam bakal diramaikan dengan ajang BP Batam-Barelang Marathon 2018.

Ratusan atlet dari dalam mau pun mancanegara dijadwalkan bakal berpartisipasi pada ajang BP Batam-Barelang Marathon 2018 tersebut.

MD Shariff Abdullah merupakan salah satu pelari yang akan ambil bagian pada ajang tersebut.

Uniknya, Shariff adalah seorang blade runner atau pelari yang menggunakan kaki prostetik layaknya atlet dunia asal Afrika Selatan, Oscar Pistorius.

MD Shariff Abdullah pun mengaku sudah tak sabar lagi menikuti BP Batam-Barelang Marathon 2018.

"Saya sudah tidak sabar menunggu tanggal 2 Desember untuk ikut marathon di jembatan Barelang Batam," kata Shariff dikutip BolaSport.com dari Tribun Batam.

"Saya sangat senang bisa kembali lagi mengikuti marathon di sepanjang Jembatan Barelang karena bisa sekalian menikmati pemandangan yang indah," tutur ayah dari tiga anak ini.

Baca Juga:

Ini memang bukan kali pertama bagi MD Shariff Abdullah mengikuti ajang BP Batam-Barelang Marathon.

Shariff pun berharap jika kehadirannya di Barelang Marathon 2018 nanti dapat memberi inspirasi bagi siapapun yang melihatnya.