Saksikan Live Streaming Pertandingan AIC 2018

By Septian Tambunan - Jumat, 30 November 2018 | 08:12 WIB
(GARENA INDONESIA)

Pertandingan AIC 2018 minggu pertama telah selesai digelar pada 23-25 November 2018 di Gem Center, Vietnam.

Dua belas tim terbaik akan melanjutkan permainan ke minggu kedua dan bertanding di Bangkok, Thailand pada 30 November hingga 2 Desember 2018.

Challengers dapat menyaksikan panasnya pertandingan antara tim-tim terkuat dunia ini melalui live streaming di link berikut aov.co.id/aic30nov, aov.co.id/aic1des, dan aov.co.id/aic2des.

(Baca Juga: Patrick Cutrone: Gol Kedua AC Milan Bukan Gol Saya)

Ke-12 tim yang berhasil mempertahankan tiket ke babak Group Stage di Thailand adalah ALPHA Red, Allegiance, Team Flash, Bazaar Gaming, AHQ e-Sports Club, J Team, Toyota Diamond Cobra, Nova Esports Eropa, Oh My God, OverClockers, Flash Wolves, dan Swing Phantom.

Dikutip BolaSport.com dari Garena Indonesia, berikut ini jadwal lengkap pertandingan Group Stage Thailand:


SES Asli Enaaak yang mewakili Indonesia di ajang international AIC tahun ini harus rela tidak melanjutkan pertandingan ke Group Stage di Thailand karena kekalahannya melawan Allegiance dan ALPHA Red.

Jika dilihat dari pembagian grup, Indonesia memang berada dalam grup yang cukup sulit untuk dikalahkan mengingat Allegiance (Amerika Utara) merupakan tim yang sudah pernah bertanding di jajaran 8 besar pada AWC 2018.

(Baca Juga: Otak dari Amukan AC Milan dalam 16 Menit, Hakan Calhanoglu Angkat Bicara)