Jurnalis Asing Bocorkan Rencana Duel Khabib Nurmagomedov dan Conor McGregor

By Bayu Nur Cahyo - Sabtu, 1 Desember 2018 | 14:46 WIB
Dana White (Presiden UFC) saat menengahi Khabib Nurmagomedov (kiri) dan Conor McGregor dalam sesi timbang badan UFC 229 yang digelar pada Jumat (5/10/2018) sore waktu Amerika Serikat. ( twitter.com/UFC )

Seorang jurnalis MMA membocorkan rencana pertandingan yang akan digelar presiden UFC, Dana White.

Jurnalis MMA dari ESPN, Chamatkar Sandhu, membeberkan kepada publik soal rencana yang sudah disiapkan Dana White untuk laga berikutnya bagi Conor McGregor dan Khabib Nurmagomedov.

Rencana duel baik Conor McGregor dan Khabib Nurmagomedov tersebut dibeberkan melalui Twitter pribadi dari Chamatkar Sandhu.

Baca juga:

"Dana White ingin (menggelar duel) Conor McGregor melawan Dustin Poirier dan Khabib Nurmagomedov melawan Tony Ferguson," tulis Sandhu yang dikutip BolaSport.com dari Twitternya.

"Selanjutnya, pemenang dari laga itu akan saling bertemu pada akhirnya. Saya menantikan hal itu!," tulis Sandhu menambahkan.

Apabila kabar tersebut benar, maka UFC belum akan menampilkan laga re-match antara Khabib melawan McGregor dalam waktu dekat.

Selain itu, melalui kabar tersebut laga antara Khabib melawan Floyd Mayweather pun menjadi semakin tipis harapannya untuk terwujud di UFC pada tahun 2018 ini.

Floyd Mayweather sudah memiliki lawan yang akan dihadapi pascakembali dari masa pensiunnya.

Floyd Mayweather akan berhadapan melawan Tenshin Nasukawa di RIZIN 14 yang akan digelar pada 31 Desember mendatang di Saitama, Jepang.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by BolaSport.com (@bolasportcom) on