Setelah Imbang, Tyson Fury Sebut Deontay Wilder Takut Lakoni Duel Ulang

By Samsul Ngarifin - Selasa, 4 Desember 2018 | 17:30 WIB
Ekspresi Tyson Fury di tengah pertandingan kontra Deontay Wilder yang berlangsung Sabtu (1/12/2018) malam waktu Amerika Serikat. (TWITTER.COM/TYSON_FURY)

Petinju kelas berat Inggris, Tyson Fury, menyebut Deontay Wilder (Amerika Serikat/AS) akan menghindari peluang terjadinya duel ulang alias re-match.

Tyson Fury masih kesal dengan hasil imbang saat bertarung dengan Deontay Wilder di Staples Center, Los Angeles, California, AS, pada 1 Desember 2018.

Meski dalam klausul kontrak ada pasal tentang duel ulang, Fury yakin bahwa Wilder akan berkelit.

(Baca Juga: Legenda Tinju Kelas Berat Tolak Floyd Mayweather Jr Disebut Petinju Terbaik Sepanjang Masa)

Selepas pertarungan berakhir, Wilder mengaku lebih membidik pertarungan dengan Anthony Joshua (Inggris) yang saat ini memegang empat gelar juara dunia ketimbang duel ulang kontra Fury.

"Saya punya firasat lucu dia akan kabur dan menjauh dari saya dengan segala cara," kata Fury yang dikutip BolaSport.com dari Boxing Scene.

"Saya hanya harus menjadi lebih baik lagi. Saya bisa mengalahkan mereka semua, tetapi mereka harus melawan saya," ucap dia melanjutkan.

Usai melakoni pertarungan melawan Deontay Wilder, Tyson Fury pun kini menargetkan duel kontra Anthony Joshua pada jadwal berikutnya.

"Kami harus memberi Inggris pertarungan terbesar dalam sejarah tinju Inggris dan itulah saya dan Joshua," tutur Fury.