Lupakan Final Liga Champions 2018, Lovren Berikan Pujian Setinggi Langit untuk Modric

By Bayu Nur Cahyo - Kamis, 6 Desember 2018 | 12:30 WIB
Unggahan Dejan Lovren yang memberikan selamat kepada Luka Modric setelah memenangi Ballon d'Or 2018. (instagram.com/dejanlovren06)

Euforia penganugerahan gelar Ballon d'Or 2018 yang dimenangkan oleh gelandang Real Madrid, Luka Modric, masih belum usai.

Beberapa pemain diberitakan sudah memberikan ucapan selamat kepada Luka Modric yang berhasil memenangkan penghargaan individu tersebut.

Jika sebelumnya ada Sergio Ramos yang memberikan ucapan selamat kepada Luka Modric, kini giliran pemain Liverpool, Dejan Lovren.

Dejan Lovren memberikan ucapan selamat dengan bahasa Kroasia kepada Modric yang merupakan rekan setimnya di tim nasional.

Dalam hal ini, bek Liverpool itu menggunakan Instagram sebagai sarana untuk menyampaikan ucapan selamat itu.

(Baca juga: Sergio Ramos Julurkan Lidah Saat Luka Modric Menangi Ballon d'Or 2018)

Dejan Lovren juga mengunggah foto Luka Modric yang mencium trofi Ballon d'Or 2018 yang diterimanya di Paris, Prancis, Senin (3/12/2018).

"Betapa bangganya menjadi orang Kroasia ketika melihat orang ini (Modric) memenangkan bola emas di tengah-tengah Prancis," tulis Lovren yang dikutip BolaSport.com dari Instagramnya.

Ucapan Lovren terbilang menarik karena Modric memenangkan trofi individu tersebut berkat kemenangan Liga Champions 2018 melawan klub Lovren yaitu Liverpool di final.

(Baca juga: Sempat Viral, Pelari Thailand Ini Kembali Jadi Perhatian saat Ikuti Acara Lari)