Launching Skuat Pro Futsal League 2019, IPC Pelindo II Bertekad Bangkit

By Muhammad Robbani - Jumat, 7 Desember 2018 | 04:07 WIB
Launching skuat IPC Pelindo II untuk Pro Futsal League 2019, di Kantor PT Pelindo II, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Kamis (6/12/2018). (MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM)

Salah satu peserta Pro Futsal League 2019, IPC Pelindo, melakukan launching tim di Kantor PT Pelindo II, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Kamis (6/12/2018).

Dalam kesempatan ini, IPC Pelindo II juga memperkenalkan dua pemain asing anyar yakni Wilson Veiga Neto asal Paraguay serta Fineo de Araujo asal Brasil.

Selain dua pemain impor, tim ini juga memperkenalkan skuat 16 pemain lokal mereka.


Dua pemain asing anyar IPC Pelindo II yakni Wilson Veiga Neto asal Paraguay (kiri) serta Fineo de Araujo asal Brasil (kanan), di Kantor PT Pelindo II, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Kamis (6/12/2018).(MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM)

Dalam kesempatan ini, IPC Pelindo II ingin mengembalikan kejayaan mereka setelah tiga musim selalu gagal menembus final four.

Pelatih IPC Pelindo II, Dadang Iskandar menyebut bahwa timnya sebenarnya hanya melakukan persiapan pendek dalam menyambut musim yang akan datang.

Dia membandingkan persiapan tim-tim lain seperti BTS yang sudah melakukan persiapan dalam satu tahun terakhir dan menggelar training center (TC) di Thailand.

"Kami memaksimalkan situasi yang ada saja. Sepeeti situasi waktu dan komposisi pemain yang ada, akan kami makismalkan saja. semoga hasil juga maksimal," kata Dadang Iskandar kepada wartawan.

(Baca juga: Tinggalkan Borneo FC, Titus Bonai Gabung Klub Futsal Indonesia)