Selamatkan Nyawa Conor McGregor di UFC 229, Fan Ini justru Dapat Hukuman Seumur Hidup

By Bayu Nur Cahyo - Sabtu, 8 Desember 2018 | 18:08 WIB
Dana White (Presiden UFC) saat menengahi Khabib Nurmagomedov (kiri) dan Conor McGregor dalam sesi timbang badan UFC 229 yang digelar pada Jumat (5/10/2018) sore waktu Amerika Serikat. ( twitter.com/UFC )

Seorang fan yang menyelamatkan Conor McGregor di oktagon justru dikabarkan mendapat hukuman berat dari pihak UFC.

Awal bulan Oktober lalu sempat terjadi duel UFC 229 antara Conor McGregor melawan Khabib Nurmagomedov yang berakhir ricuh.

BolaSport.com sebelumnya mengabarkan bahwa ada seorang fan bernama David Martin yang melakukan aksi heroik.

Kala itu, Martin yang duduk di bangku VIP secara spontan melompat ke oktagon untuk melerai pertikaian yang melibatkan kubu Conor McGregor dan Khabib Nurmagomedov.

David Martin mengaku jika dirinya kasihan dengan McGregor yang saat itu sudah tak berdaya setelah kalah duel dari Khabib.

Baca juga:

David Martin juga menilai bahwa Conor McGregor bisa saja tewas saat seorang kru dari Khabib Nurmagomedov memukul area berbahaya seperti di bagian belakang kepala.

Namun ternyata aksinya itu justru berbuntut panjang lantaran pihak UFC kabarnya sudah memberikan hukuman atas aksi David Martin.

Dilansir BolaSport.com dari MMA Mania dan For The Win, David Martin diberi hukuman berupa larangan seumur hidup untuk datang ke pertandingan UFC secara langsung.

Itu artinya, David Martin harus menjalani sisa hidupnya tanpa bisa menyaksikan pertarungan UFC secara langsung lagi.