Sekitar 350 Orang Hadiri Pernikahan Achmad Hulaefi dan Lindswell Kwok

By Nugyasa Laksamana - Minggu, 9 Desember 2018 | 22:28 WIB
Foto pernikahan pasangan atlet wushu nasional Indonesia, Achmad Hulaefi dan Lindswell Kwok, yang telah resmi melangsungkan resepsi pernikahan di Hotel Ayana Midplaza, Jakarta, Minggu (9/12/2018) malam. (LE MOTION PHOTO)

Pasangan atlet wushu nasional Indonesia, Achmad Hulaefi dan Lindswell Kwok, telah resmi melangsungkan resepsi pernikahan di Hotel Ayana Midplaza, Jakarta, Minggu (9/12/2018) malam.

Menurut salah seorang panitia acara, tamu undangan yang hadir diperkirakan sekitar 350 orang.

Dari sekian banyak tamu yang hadir, di antaranya yakni Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Kemenpora) Imam Nahrawi, Ketua Umum Pengurus Besar Wushu Indonesia (PB WI) Airlangga Hartanto, dan artis Olivia Zalianty.

Acara resepsi pernikahan Hulaefi dan Lindswell dimulai pada sekitar pukul 19.00 WIB.

Baca juga:

Para tamu undangan yang telah hadir tampak berdiri di sisi kanan dan kiri ruangan resepsi, menyambut Hulaefi dan Lindswell yang masuk dengan berjalan perlahan menuju pelaminan.

Hulaefi terlihat mengenakan dasi kupu-kupu, jas coklat muda, serta celana panjang berwarna hitam.


Foto pernikahan pasangan atlet wushu nasional Indonesia, Achmad Hulaefi dan Lindswell Kwok, yang telah resmi melangsungkan resepsi pernikahan di Hotel Ayana Midplaza, Jakarta, Minggu (9/12/2018) malam.(LE MOTION PHOTO)

Sementara itu, Lindswell tampak anggun dengan balutan gaun putih panjang, beserta hijab berwarna serupa.

Sepanjang acara resepsi, panitia memutarkan lagu-lagu bernuansa Islam.