Eddie Hearn Kembali Sindir Pendapatan Duel Tyson Fury Vs Deontay Wilder

By Samsul Ngarifin - Selasa, 11 Desember 2018 | 15:10 WIB
Momen ketika Tyson Fury melakukan aksi provokasi saat bertanding melawan Deontay Wilder di laga tinju kelas berat, Minggu (2/12/2018). (Twitter.com/Sporf)

Promotor Anthony Joshua, Eddie Hearn, kembali mengolok-olok pertarungan tinju antara Tyson Fury (Inggris) dan Deontay Wilder (Amerika Serikat/AS).

Sebelum pertarungan, Eddie Hearn memang sempat pesimistis pertarungan itu akan menarik minat penggemar tinju.

Namun, pada akhirnya dugaan tersebut salah karena banyak yang menilai jika pertarungan tersebut berjalan baik meski diwarnai kontroversi juga.

(Baca Juga: Promotor Anthony Joshua Jamin Pertarungan Kontra Deontay Wilder Digelar di 2 Negara)

Pertarungan Tyson Fury versus Deontay Wilder juga ditayangkan melalu layanan PPV (pay per view), dan berhasil mengget 320.000 pelanggan.

Akan tetapi, angka tersebut dinilai oleh Hearn masih terlalu sedikit untuk duel tinju kelas berat.

"Melakukan 300.000 penjualan itu mengerikan. Jumlah tersebut benar-benar buruk," kata Hearn yang dikutip BolaSport.com dari Boxing Scene.

Bahkan promotor Matchroom itu juga membandingkan pertarungan Fury versus Wilder dengan duel Dillian Whyte kontra Joseph Parker pada 28 Juli 2018.

"Dillian Whyte melawan Joseph Parker bisa menghasilkan lebih dari 300.000 di Inggris. Maksud saya, kita sedang berbicara di seluruh AS," ujar Hearn.