Punya Karier di Hollywood, John Cena Mengaku Berutang Budi kepada The Rock

By Doddy Wiratama - Selasa, 11 Desember 2018 | 15:04 WIB
Momen saat The Rock (kiri) dan John Cena (kanan) secara bersamaan meninggalkan arena pertandingan WrestleMania 29, (7/4/2013). (WWE.com)

Setelah mencapai puncak kejayaan pada ajang gulat hiburan WWE, John Cena memutuskan untuk melebarkan kepak sayapnya dengan memulai karier di Hollywood sebagai aktor film.

Keputusan John Cena untuk merambah dunia seni peran ternyata tak lepas dari pengaruh pegulat ternama WWE lainnya, yakni Dwayne Johnson alias The Rock.

Bahkan Cena tak segan mengakui jika dirinya berutang budi kepada sosok The Rock meski dulu sempat mempertanyakan keputusan Johnson memilih fokus ke Hollywood.

Hal itu disampaikan John Cena dalam sebuah wawancara dalam rangka mempromosikan film terbarunya "Bumblebee".

"Dia selalu tulus dan berkata apa adanya, baik saat disorot kamera TV mau pun tidak," kata John Cena dikutip BolaSport.com dari Sky Sports.

"Kami memiliki hubungan yang sangat dekat satu sama lain dan saya meminta maaf atas apa yang telah terjadi. Saya berbicara karena tidak tahu, saya salah, dan saya meminta maaf," kata pria 41 tahun ini.

Baca Juga:

Di sisi lain, John Cena kini mulai bisa merasakan hal yang sama seperti ketika The Rock memutuskan untuk menyingkir dari ajang WWE dan memulai karier sebagai aktor.

Waktu itu, Dwayne Johnson harus menyandang status pegulat part time, di mana hanya muncul sesekali dalam ajang WWE, dan menjadi bahan omongan di backstage.