Greysia Polii Komentari Kisah Unik Gaun Zhang Beiwen pada Gala Dinner BWF World Tour Finals 2018

By Doddy Wiratama - Selasa, 11 Desember 2018 | 17:27 WIB
Komentar Greysia Polii tentang gaun yang digunakan Zhang Beiwen (Amerika Serikat) dalam gala dinner BWF World Tour Finals 2018 pada Senin (10/12/2018). (instagram.com/beiwen0712)

 Pebulu tangkis Indonesia, Greysia Polii, kedapatan mengomentari gaun yang digunakan oleh Zhang Beiwen (Amerika Serikat) dalam gala dinner BWF World Tour Finals 2018 yang ternyata menyimpan kisah unik.

Dua hari sebelum BWF World Tour Finals 2018 digelar, seluruh peserta turnamen dijamu dalam sebuah gala dinner yang diadakan di The Garden Hotel, Guangzhou, China, Senin (10/12/2018).

Jika biasanya para pemain tampil sporty di atas lapangan bulu tangkis, maka pada malam itu mereka terlihat necis dengan menggunakan pakaian formal maupun gaun.

Hal yang sama tak terkecuali juga dilakukan oleh Zhang Beiwen yang malam itu tampil anggun dengan mengenakan gaun hitam.

Baca Juga:

Namun ternyata ada kisah menarik di balik penampilan pemain putri 28 tahun dalam acara tersebut.

Melalui unggahan Instagram, Zhang Beiwen mengaku tak begitu menyiapkan penampilannya pada malam itu dan bahkan baru membeli gaun pada menit-menit terakhir di sebuah toko "H&M".

"Persiapan mepet untuk acara gala dinner saat ini #H&M. Semoga ini terlihat bagus," tulis Zhang dalam kolom caption unggahan itu.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Last minute preparations for this gala dinner #H&M #hopefully looks ok . #worldtourfinals2018 #justarrived #today

A post shared by Beiwen Zhang (@beiwen0712) on

Mengetahui unggahan tersebut, Greysia Polii yang juga hadir dalam acara malam itu langsung memberikan respons dan bertanya terkait gaun yang digunakan Zhang Beiwen.

"HAHAHAHAHAHAHA (kamu membelinya di) H&M yang ada di depan hotel?" tulis Greysia Polii berkomentar.