Link Live Streaming BWF World Tour Finals 2018 - Minions Tanding Pukul 17.00 WIB, Ahsan/Hendra Wakil Indonesia Pertama yang Main Hari Ini

By Samsul Ngarifin - Rabu, 12 Desember 2018 | 09:13 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, melakukan selebrasi pada laga final Hong Kong Open 2018, di Hong Kong Coliseum, Minggu (18/11/2018). (BADMINTON INDONESIA)

BWF World Tour Finals 2018 akan memulai pertandingan pertamanya pada Rabu (12/12/2018) yang bisa disaksikan via live streaming.

Pada BWF World Tour Finals 2018, Indonesia memiliki enam perwakilan yang turun pada empat sektor.

Sektor tunggal putri menjadi satu-satunya sektor di mana Indonesia tidak memiliki perwakilan.

Baca Juga:

Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Pratama, menjadi wakil Indonesia pertama yang bertanding pada hari ini.

Ahsan/Hendra akan berhadapan dengan pasangan Jepang, Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe, di Tianhe Gymnasium, Guangzhou, China, pada pukul 10.00 WIB.

Selain Endo/Watanabe, Ahsan/Hendra tergabung ke dalam Grup B bersama Chen Hung Ling/Wang Chi-Lin (TPE) dan Liao Min Chun/Su Ching Heng (TPE).

Di lain sisi, pasangan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, baru akan bermain pada pukul 17.00 WIB.

Pasangan berjuluk The Minions itu akan berhadapan dengan pasangan Denmark, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen, pada pertandingan pertama penyisihan Grup A.