BWF World Tour Finals 2018 - Hafiz/Gloria: Semua Punya Peluang Sama

By Samsul Ngarifin - Rabu, 12 Desember 2018 | 09:36 WIB
Pasangan ganda campuran Indonesia, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja, saat menjalani laga melawan Pranaav Jerry Chopra/N. Sikki Reddy (India) pada babak kedua Kejuaraan Dunia 2018 yang digelar di Nanjing Olympic Sports Centre, Nanjing, China, Selasa (31/7/2018). (BADMINTON INDONESIA)

Pasangan Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja menjadi satu-satunya wakil Indonesia di sektor ganda campuran BWF World Tour Finals 2018.

Hafiz/Gloria tergabung ke dalam Grup B bersama dengan Yuta Watanabe/Arisa Higashino (JPN), Chan Peng Soon/Goh Liu Ying (MAS), dan Wang Yilyu/Huang Dongping (CHN).

Pasangan Indonesia akan berjuang untuk masuk posisi dua besar Grup B untuk memastikan diri lolos ke semifinal BWF World Tour Finals 2018.

Baca Juga:

Juara Thailand Open 2018 itu menyebut jika semua pasangan memiliki peluang yang sama pada BWF World Tour Finals 2018.

"Bisa dibilang hasil undiannya cukup kompetitf ya, hampir tidak ada celah karena memang pesertanya pemain top 8 yang bagus semua," kata Hafiz Faizal dikutip BolaSport.com dari Badminton Indonesia.

"Kalau ditanya peluang, semua pasti punya peluang, tinggal kesiapan saja yang membedakan," tambahnya.

Hafiz/Gloria akan memulai pertandingan pertama penyisihan Grup B melawan pasangan Jepang, Yuta Watanabe/Arisa Higashino.

Mereka pun memiliki target setidaknya bisa meraih kemenangan atas Juara All England Open 2018 itu.