Lama Jadi Protagonis di WWE, John Cena Mengaku Tertarik Jajal Karakter Heel

By Doddy Wiratama - Jumat, 14 Desember 2018 | 18:51 WIB
Ekspresi John Cena saat memasuki arena pertandingan WrestleMania 24 yang digelar Minggu (8/4/2018). (twitter.com/WWE)

 Meski kini sudah tak begitu aktif tampil di WWE, tetapi John Cena masih membuka kemungkinan menjajal karakter baru di ajang gulat profesional tersebut.

John Cena sudah terjun ke dunia gulat profesional pada medio 1999 dan mulai bergabung ke WWE (dulu masih bernama WWF-red) setahun kemudian.

Setelah menjalani berbagai program pengembangan, Cena mulai masuk ke roster utama pada pertengahan 2002 dan namanya secara perlahan tetapi pasti terus meroket.

John Cena pun mencapai puncak kejayaan pada 2005 dan terus berada di daftar pegulat papan atas WWE hingga saat ini.

Pemilik nama lengkap John Felix Anthony Cena Jr. ini pun terhitung sering mendapat push dari tim kreatif WWE yang kerap menempatkannya ke storyline bagus.

Mempunyai banyak gelar dan memerankan karakter protagonis (di WWE dinamakan karakter Face-red) membuat Cena makin mudah dicintai dan memiliki banyak pendukung.

Meski begitu, John Cena mengaku memiliki ketertarikan untuk mencoba hal baru saat dirinya kembali aktif bergulat di WWE pada kemudian hari.

Baca Juga:

Pegulat 41 tahun itu membuka kesempatan untuk memainkan peran antagonis atau heel yang tentu saja membuatnya jauh dari cheers penonton.