BWF World Tour Finals 2018 - Hafiz/Gloria Sempat Menyayangkan Keputusan Wasit

By Samsul Ngarifin - Sabtu, 15 Desember 2018 | 10:48 WIB
Ganda campuran Indonesia di BWF World Tour Finals 2018, Hafiz Faizal dan Gloria Emanuelle Widjaja. (BADMINTON INDONESIA)

Pasangan ganda campuran Indonesia, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja, mengaku berada dalam tekanan saat bertanding melawan pasangan China, Wang Yilyu/Huang Dongping.

Alhasil, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja kalah dari Wang Yilyu/Huang Dongping dengan skor 16-21, 13-21 pada pertandingan ketiga penyisihan Grup B turnamen BWF World Tour Finals 2018, Jumat (14/12/2018).

Kekalahan tersebut membuat Hafiz/Gloria hanya mengoleksi satu kemenangan dari tiga pertandingan.

Baca Juga:

Berbekal dengan catatan menang-kalah itu, Hafiz/Gloria menjadi juru kunci klasemen akhir Grup B.

"Kami tidak merasa ada beban, kami malah mau total dan mati-matian," kata Gloria yang dikutip BolaSport.com dari Badminton Indonesia.

"Tadi (kemarin) kecolongan beberapa servis, untuk balik lagi agak susah, kami sudah di bawah tekanan," ucap dia melanjutkan.

Pada pertandingan kemarin, Hafiz/Gloria juga sempat memberikan protes kepada wasit karena lawan melakukan kesalahan saat servis.

"Saya merasa mainnya sudah enak, tetapi finishing-nya kurang rapi, harusnya lawan dapat poin, kami juga bisa curi poin di akhir. Karena kalau rubber game, bisa ada harapan," ujar Hafiz.