Mobile Legends: Bang Bang Bagikan Hadiah Hero dan Skin Kadita

By Septian Tambunan - Rabu, 19 Desember 2018 | 10:09 WIB
Tim Moonton berbicara dalam konferensi pers. (MOONTON INDONESIA)

Mobile Legends: Bang Bang (MLBB), game MOBA yang sangat digemari, meliris hero barunya yaitu Kadita pada Selasa (18/12/2018).

Terkait banyaknya pertanyaan soal alasan memilih Kadita sebagai Hero Indonesia, Lius Andre, selaku eSports Manager Moonton Indonesia, memberikan jawaban.

"Alasan kita merilis Hero yang terinspirasi dari Legenda yang ada di Indonesia lagi adalah karena kita ingin memberikan apresiasi atas antusiasme gamers MLBB Indonesia dengan menghadirkan Kadita, sang Ratu Pantai Selatan," kata Lius Andre seperti dilansir BolaSport.com dari Moonton Indonesia.

"Selain Hero Indonesia, MLBB juga berencana untuk merilis hero yang terinspirasi dari berbagai negara," ucap Lius Andre lagi.

(Baca Juga: Mobile Legends: Bang Bang Hadirkan Hero yang Terinspirasi dari Nyi Roro Kidul)

Kadita terinspirasi dari Ratu Laut Selatan Indonesia, Nyi Roro Kidul, sehingga Hero ini mempunyai unsur-unsur laut yang dapat terlihat dari skill yang dimiliki Kadita:

Thalassophobia. Setiap 30 detik, Kadita menerima berkat dari kekuatan laut dan mendapatkan regenerasi HP yang berkurang selama penggunaan skill.

Ocean Oddity (Skill 1), Kadita berubah menjadi Putri Duyung dan memanggil Ocean Wave. Kadita kemudian akan mengendarai ombak, memberikan Magic Damage dan menyebabkan efek slow kepada semua Skill Crowd Control dan mengurangi Damage yang diterima ketika dia berada di dalam Ombak.

Breath of The Ocean (Skill 2), Kadita memanggil Ocean Wave untuk memberi Mark pada area yang telah ditentukan. Setelah beberapa waktu, Ocean Wave akan menyembur keluar dari dalam tanah untuk memberikan Magic Damage dan menyebakan efek Knock-Up kepada lawan.