Kejurnas PBSI 2018 - Praveen Jordan Sebut Sektor Ganda Campuran Jadi Keunggulan PB Djarum

By Samsul Ngarifin - Rabu, 19 Desember 2018 | 11:50 WIB
Pasangan Praveen/Melati turut menyumbangkan angka kemenangan untuk tim PB Djarum pada pertandingan penyisihan Grup B Divisi 1 Kejurnas PBSI 2018. (BADMINTON INDONESIA)

Pebulu tangkis Indonesia, Praveen Jordan, menyebut sektor ganda campuran menjadi kekuatan dari PB Djarum pada Kejurnas PBSI 2018.

PB Djarum kembali menjadi unggulan teratas pada Kejurnas PBSI 2018 bersama tim Jaya Raya Jakarta.

Banyak pemain dari PB Djarum yang menjadi pemain pelatnas, di antaranya yakni, Kevin Sanjaya Sukamuljo, Mohammad Ahsan, Praveen Jordan, Tontowi Ahmad, Liliyana Natsir, hingga Debby Susanto.

Baca Juga:

Khusus di sektor ganda campuran, pasangan seperti Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti dan Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir tentu akan menjadi kekuatan utama tim PB Djarum.

"Bisa dibilang PB Djarum unggul di ganda campuran, banyak materi pemainnya yang kalau diputar kanan-kiri, dipasangkan dengan siapa saja bisa," kata Praveen Jordan dikutip BolaSport.com dari Badminton Indonesia.

"Bukannya sombong, tetapi memang salah satu kekuatan kami di nomor ganda campuran, makanya kami dari ganda campuran ingin bisa memberikan angka," lanjutnya.

PB Djarum sendiri tergabung ke dalam Grup B Divisi 1 bersama tim SGS PLN Bandung, Exist Jakarta, dan PB AD.

Pada hari pertama, Selasa (18/12/2018), PB Djarum berhasil menang atas Exist Jakarta dengan skor 3-2.