Dimeriahkan GIGI dan Cita Citata, Inapgoc Siap Gelar Malam Apresiasi Media

By Diya Farida Purnawangsuni - Jumat, 21 Desember 2018 | 17:41 WIB
Inapgoc siap menggelar Malam Apresiasi Media di Empirica, SCBD, Jakarta, pada Jumat (21/12/2018) malam. (INAPGOC)

Panitia penyelenggara Asian Para Games 2018 (Inapgoc) siap menggelar Malam Apresiasi Media sebagai bentuk penghargaan terhadap para awak jurnalis yang meliput, baik dari dalam negeri maupun luar negeri.

Ajang multievent Asian Para Games 2018 telah berlangsung sukses di Jakarta pada 6-13 Oktober lalu.

Berdasarkan rilis yang diterima BolaSport.com, Jumat (21/12/2018), kunci keberhasilan Indonesia menjadi tuan rumah penyelenggaraan Asian Para Games tahun ini adalah kolaborasi berbagai pihak, termasuk media massa yang telah mengirimkan jurnalis untuk melakukan peliputan.

Sebagai ungkapan apresiasi bagi media yang telah berperan aktif, Inapgoc mengadakan Malam Apresiasi Media di Empirica, SCBD, Jakarta, malam ini mulai pukul 19.00 WIB.

Acara ini akan dimeriahkan oleh penampilan band GIGI dan penyanyi dangdut, Cita Citata.

"Inapgoc bisa melaksanakan tugas dengan sukses karena bantuan teman-teman media," tutur Ketua Umum Inapgoc Raja Sapta Oktohari.

"Sejak awal, medialah yang selalu bersama Inapgoc supaya Indonesia bisa sukses jadi tuan rumah Asian Para Games 2018," kata pria yang akrab disapa Okto ini.

"Acara Malam Apresiasi Media ini diadakan karena Inapgoc betul-betul berterima kasih atas dedikasi dan dukungan penuh rekan-rekan jurnalis," ujar Okto lagi.

Dalam Malam Apresiasi Media, Inapgoc akan memberikan penghargaan kepada media massa dan para jurnalis dalam berbagai kategori.