Persela Lamongan Masih Menginginkan Gian Zola dan Dendy Sulistyawan

By Adif Setiyoko - Jumat, 4 Januari 2019 | 14:36 WIB
Penyerang Persela Loris Arnaud melakukan selebrasi bersama Gian Zola usai mencetak gol kedua ke gawang Bhayangkara FC dalam laga lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Surajaya Lamongan, Minggu (16/9/2018). ( TB KUMARA/BOLASPORT.COM )

Manajemen Persela Lamongan tengah menjajaki kemungkinan untuk kembali menggunakan dua pemain yang sebelumnya berstatus pinjaman. Kedua pemain itu yakni Gian Zola dan Dendy Sulistyawan.

Penampilan cemerlang Gian Zola dan Dendy Sulistyawan saat memperkuat Persela Lamongan pada Liga 1 2018 menjadi alasan kuat manajemen ingin meminjam kembali keduanya.

Seusai menjalani masa peminjaman, keduanya kembali merapat ke klubnya masing-masing karena masih terikat kontrak.

Gian Zola telah kembali ke pangkuan Persib Bandung, sedangkan Dendy Sulistyawan kini pulang ke klub asalnya, Bhayangkara FC.

Baca Juga:

"Kami akan menjalin komunikasi terlebih dahulu dengan manajemen klub asal kedua pemain. Besar harapan kami, Zola dan Dendy, bisa bermain di Persela pada musim 2019," ujar Manajer Persela, Edy Yunan Achmadi, seperti dilansir di laman resmi klub.

Adapun kedua pemain tersebut merapat ke Persela pada musim 2018 atas rekomendasi dan keinginan dari Aji Santoso selaku pelatih kepala.

Kejelian Aji melihat potensi dan kualitas Zola dan Dendy terbukti tepat lantaran mereka berdua ikut andil dalam menyelamatkan tim Laskar Joko Tingkir dari ancaman degradasi.

Bahkan, Dendy ikut tampil menjadi salah satu penyerang yang diandalkan Persela dengan membukukan sembilan gol selama masa peminjaman.