Saddil Ramdani Dapat Durasi Kontrak Dua Tahun di Klub Malaysia Pahang FA

By Mochamad Hary Prasetya - Jumat, 4 Januari 2019 | 16:07 WIB
Gelandang Persela Lamongan, Saddil Ramdani (depan), berupaya lepas dari pengawalan pemain Bhayangkara FC dalam laga turnamen Jakajaya Friendly Game 2018 di Stadion Surajaya Lamongan, Rabu (14/3/2018). ( SAHLUL FAHMI/BOLASPORT.COM )

Setelah memutuskan untuk keluar dari Persela Lamongan, Saddil Ramdani dikabarkan sepakat untuk bergabung dengan klub asal Malaysia, Pahang FA.

Saddil Ramdani juga dikabarkan sudah melakukan tanda tangan kontrak dengan manajemen Pahang FA beberapa hari yang lalu.

Saddil Ramdani disebut dikontrak selama dua musim oleh klub berjulukan The Elephants tersebut.

Salah satu sumber menyebutkan bahwa manajemen Pahang FA sangat tertarik dengan Saddil Ramdani.

Bahkan, manajemen Pahang FA juga memutuskan pelatih Dollah Salleh untuk datang ke Indonesia bernegosiasi dengan pihak Saddil Ramdani.

Saat itu, Dollah Salleh datang untuk menyaksikan pertandingan pekan ke-33 Liga 1 2018 antara Bhayangkara FC melawan PSM Makassar di Stadion PTIK, Melawai, Jakarta Selatan.

(Baca Juga: Saddil Ramdani Dipastikan Sedang Negosiasi dengan Klub Malaysia)

Dollah Salleh mengatakan tujuan ia ke sini untuk bertemu dengan salah satu pemain timnas Indonesia dan memantau permainan gelandang serang PSM Makassar, Wiljan Pluim.

"Saddil Ramdani sudah menekan kontrak dua tahun bersama Pahang FA, sebelumnya dia juga sudah berada di Malaysia," kata sumber yang tidak mau disebutkan namanya kepada BolaSport.com.