Peringatan Keras Fernandinho untuk Liverpool yang Dikalahkan Manchester City

By Ahmad Tsalis Fahrurrozi - Sabtu, 5 Januari 2019 | 10:06 WIB
Gelandang Manchester City, Bernardo Silva, berduel dengan pemain Liverpool, Georginio Wijnaldum, dalam laga pekan ke-21 Liga Inggris di Etihad Stadium, Kamis (3/1/2019). (DOK. TWITTER.COM/OPTAJOE)

Gelandang Manchester City, Fernandinho, memberi peringatan kepada Liverpool setelah dikalahkan timnya.

Fernandinho semringah setelah Manchester City bisa memberikan kekalahan pertama bagi Liverpool di Liga Inggris musim ini, Kamis (3/1/2019).

Skor 2-1 yang menutup laga di Stadion Etihad kemarin, sudah cukup bagi Manchester City untuk memulangkan si pemuncak klasemen dengan nol poin.

Kemenangan itu pun turut membuat Manchester City (50 poin) memangkas defisit dari Liverpool (54 poin) yang kini menjadi empat angka.

Mantan pemain Shakhtar Donetsk itu kemudian mewanti-wanti The Reds agar tidak lengah hingga akhir musim, jika ingin menjadi juara.

(Baca Juga: Liverpool Kalah dari Manchester City, 3 Rekor Liga Inggris Masih Bisa Dipecahkan)

"Empat angka akan membuat sisa musim menjadi lebih menarik bagi kedua tim," kata Fernandinho, dikutip BolaSport.com dari laman Daily Mail.

"Mereka masih pemimpin [klasemen] dan memiliki banyak partai untuk dimainkan. Tak mudah bertahan di puncak karena tekanannya amat tinggi.

"Anda harus memenangkan setiap pertandingan. Jadi, kita lihat saja nanti apa yang terjadi," tuturnya.

(Baca juga: Profil Marco Rose, Kandidat Pelatih Permanen Manchester United Pengganti Jose Mourinho)