Wonderkid Persib Bandung Antusias Gabung Timnas U-22 Indonesia

By Nungki Nugroho - Sabtu, 5 Januari 2019 | 17:55 WIB
Indra Mustafa, bek muda Persib Bandung asal Bogor yang punya spesialisasi throw in jarak jauh. (ALVINO HANAFI/ BOLASPORT.COM)

Pemain muda Persib Bandung, Indra Mustafa, begitu antusias dengan panggilan untuk mengikuti seleksi timnas U-22 Indonesia pada 7 Januari 2019.

Persib Bandung menyertakan tiga pemain dalam 38 nama calon skuat timnas U-22 Indonesia untuk persiapan Piala AFF U-22 2019.

Ketiga pemain muda Persib Bandung yang diberi kesempatan oleh pelatih Indra Sjafri ialah Indra Mustafa (bek), Gian Zola (gelandang), dan Billy Keraf (winger).

Indra adalah pemain termuda Persib dari ketiga nama yang disebutkan di atas.

(Baca Juga: Piala AFF U-22 2019 - 3 Pemain Andalan Luis Milla Tak Bisa Bela Timnas U-22 Indonesia)

 

Pemain bertahan dengan spesialisiasi lemparan ke dalam jarak jauh itu mengaku bersyukur mendapatkan panggilan dari timnas U-22 Indonesia.

"Alhamdulilah, perasaan saya senang sekali walaupun masih seleksi dari 38 pemain," kata Indra dikutip BolaSport.com dari laman resmi Persib pada Sabtu (5/1/2019).

Bek berusia 19 tahun itu begitu antusias mendapatkan kesempatan lagi dari Indra Sjafri yang sebelum ini menangani timnas U-19 Indonesia.

"Insyaallah, saya mau buktikan ke coach (Indra Sjafri) bahwa saya layak masuk timnas. Tetapi, semua saya serahkan juga ke Allah yang sudah mengatur semua rezeki saya," tuturnya menambahkan.