Jarang Bermain, Bintang Masa Depan Chelsea Minta Dijual

By Dwi Widijatmiko - Senin, 7 Januari 2019 | 20:08 WIB
Winger Chelsea, Callum Hudson-Odoi, sedang berlatih di Cobham Training Center, Surrey, Inggris, pada 3 Januari 2019 (DOK. TWITTER.COM/CALTECK10)

Klub kaya Liga Inggris, Chelsea, harus bersiap-siap kehilangan seorang bintang masa depannya yang sekarang minta dijual ke klub lain.

Sejak dipromosikan ke tim utama Chelsea pada Desember 2017, winger Callum Hudson-Odoi terus memperlihatkan potensi dia bisa menjadi seorang pemain top.

Pemain yang sekarang masih berusia 18 tahun ini tampil impresif selama pramusim 2018-2019 sehingga dia dipertahankan di tim utama Chelsea.

Callum Hudson-Odoi mencetak gol pertamanya bagi tim senior Chelsea pada 29 November 2018 dalam laga Liga Europa melawan PAOK.

Terakhir, Sabtu (5/1/2019), pemain bertinggi badan 177 cm itu membuat dua assist untuk dua gol Alvaro Morata saat Chelsea mengalahkan Nottingham Forest 2-0 pada babak ketiga Piala FA.

Akan tetapi, secara keseluruhan, Hudson-Odoi tidak banyak mendapatkan kesempatan tampil pada musim ini.

Di Premier League 2018-2019, dia hanya pernah bermain sekali sebagai pemain pengganti dengan durasi merumput hanya 42 menit.

Karena jarang bermain, pada Senin (7/1/2019), seperti dikutip Bolasport.com dari Express, Callum Hudson-Odoi dikabarkan memberi tahu direktur Chelsea, Marina Granovskaia, bahwa dia ingin meninggalkan Stamford Bridge dan bergabung ke klub Liga Jerman, Bayern Muenchen.

Bayern Muenchen memang sudah tiga kali memberikan penawaran kepada Chelsea untuk mendapatkan Hudson-Odoi, tetapi selalu ditolak.