Messi dari Turki Sambut Positif Ketertarikan Liverpool

By Bagas Reza Murti - Senin, 7 Januari 2019 | 04:54 WIB
Gelandang Trabzonspor, Abdulkadir Omur. (Twitter @abdulkadirromur)

Pemain Trabzonsor yang disebut-sebut sebagai incaran Liverpool, Abdulkadir Omur buka suara terkait ketertarikan klub asal Merseyside tersebut terhadap dirinya.

Sebelumnya, diberitakan BolaSport.com jika Juergen Klopp tertarik untuk memboyong Abdulkadir Omur, yang disebut-sebut sebagai pemain muda terbaik di sepak bola Turki saat ini.

Liverpool sudah menyiapkan dana 27 juta pound (sekitar 491 miliar rupiah) untuk mendaratkan pemain yang juga dijuluki 'Messi dari Turki' tersebut.

Juergen Klopp juga dikabarkan ingin segera memenangi persaingan dengan klub Liga Inggris lain, Manchester United, yang juga membidik Omur.

Klopp sendiri sudah mengawasi Abdulkadir Omur, yang kini masih berusia 19 tahun, sejak dia masuk tim utama Trabzonspor pada musim lalu.

(Baca Juga: Daftar Pemain yang Berpeluang Gabung Persib Bandung pada Bursa Transfer Liga 1 2019)

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Abdülkadir Ömür (@abdulkadiromur10) on

Bak gayung bersambut, keinginan Klopp memboyong Omur disambut positif sang pemain.

Pemain yang mengandalkan kaki kirinya ini berbicara kepada media pada Minggu (6/1/2019) soal rumor transfernya ke Liverpool.

"Liverpool adalah klub hebat, salah satu yang terbaik di dunia. Tawaran ini adalah sesuatu yang Trabzonspor harus diskusikan," ujar Omur dilansir BolaSport.com dari ESPN.

"Jika klub (Trabzonspor) memberi lampu hijau (kepada saya), negosiasi bisa dilanjutkan. Saya akan melakukan apapun yang terbaik untuk kepentingan klub," tambahnya.