Dinilai Lamban dalam Persiapkan Tim untuk Liga 1 2019, Pelatih PSS Sleman Angkat Bicara

By Adif Setiyoko - Minggu, 6 Januari 2019 | 16:27 WIB
Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro (kanan) ditemani pemainnya, Bagus Nirwanto, pada sesi jumpa pers jelang laga kontra Kalteng Putra pada leg kedua babak semifinal Liga 2 2018 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Selasa (27/11/2018). ( ADIF SETYOKO/BOLASPORT.COM )

Selepas memastikan diri sebagai kampiun Liga 2 2018 dan promosi ke kasta tertinggi, PSS Sleman belum juga menampakkan geliatnya dalam mempersiapkan tim jelang tampil di Liga 1 2019. 

Sampai saat ini, PSS Sleman baru menunjuk manajer baru dan memperpanjang kontrak sang pelatih, Seto Nurdiantoro untuk menyambut Liga 1 2019.

Sementara itu, PSS belum juga memperlihatkan geliatnya dalam mengumumkan daftar pemain yang bakal diperpanjang kontraknya atau pun dilepas pada bursa transfer kali ini.

(Baca Juga: Daftar Pemain yang Berpeluang Gabung Persib Bandung pada Bursa Transfer Liga 1 2019)

Tak hanya sampai di situ, tim yang berkandang di Stadion Maguwoharjo ini juga belum memboyong pemain baru maupun pilar asing untuk bersaing di Liga 1 2019.

Tak heran, kondisi ini membuat pendukung tim berjulukan Elang Jawa ini merasa gerah.

Baca Juga:

Terlebih, sejumlah klub pesaing lain telah berhasil melancarkan pergerakannya dalam berburu pemain anyar.

Menanggapi hal itu, pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro memiliki pandangan lain terkait kerja lamban yang ditunjukkan timnya.