Saat Arsenal Bertarung di Piala FA, Hector Bellerin Malah Mejeng di London Fashion Week

By Ahmad Tsalis Fahrurrozi - Minggu, 6 Januari 2019 | 11:41 WIB
Bek Arsenal, Hector Bellerin, mengakui menyukai dunia fashion. (DOK. TWITTER.COM/HECTORBELLERIN)

Bek kanan Arsenal, Hector Bellerin, memilih menghadiri gelaran London Fashion Week pada saat timnya berjuang di ajang Piala FA.

Hector Bellerin kedapatan tengah menyaksikan pameran busana desainer pakaian pria asal Inggris, Liam Hodges, pada acara London Fashion Week, Sabtu (5/1/2019).

Keputusan Hector Bellerin menonton London Fashion Week cukup disangsikan. Sebab, pada waktu yang sama, Arsenal harus menghadapi Blackpool pada babak ketiga Piala FA.

Seperti diketahui, Hector Bellerin memang tidak dibawa ke pertandingan karena masih menderita cedera betis sejak pertengahan Desember 2018 lalu.

Namun begitu, masalah di bagian kakinya itu tak membendung langkah Bellerin menuju Covent Garden untuk menyaksikan lenggak-lenggok para model.

Baca Juga: Dua Posisi yang Ingin Diperkuat Unai Emery di Arsenal

Bek berusia 23 tahun tersebut nampaknya juga tidak ketinggalan tampil dengan menunjukkan gaya busananya sendiri.

Bellerin hadir dengan mengenakan hoodie berbalut long coat, dipadukan dengan celana bahan hitam, dan sarung tangan yang hanya dipasang di tangan kirinya.

Ia pun sempat berpose bersama salah satu model, Leo Mandella.

Bellerin sendiri memang dikenal gandrung terhadap fashion, sejak ia mulai memanjangkan rambutnya dalam dua musim terakhir.

Jebolan akademi Barcelona, La Masia, ini tak malu-malu mengungkapkan kecintaannya di dunia fashion saat diwawancarai majalah Mundial.