4 Pemain yang Paling Dihormati Pep Guardiola di Manchester City, Sergio Aguero Salah Satunya

By Ahmad Tsalis Fahrurrozi - Minggu, 6 Januari 2019 | 09:51 WIB
Penyerang Manchester City, Sergio Aguero (kiri), berduel dengan bek Liverpool FC, Dejan Lovren, dalam laga Liga Inggris di Stadion Etihad, Manchester pada 3 Januari 2018. (TWITTER.COM/MANCITY)

Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, menyebut empat pemain yang paling dihormati di timnya. Sergio Aguero adalah salah satunya.

Konsistensi menjadi alasan pelatih Manchester City, Pep Guardiola, menaruh hormat kepada penyerang timnya, Sergio Aguero.

Teranyar, Sergio Aguero menjadi pencetak gol pertama Manchester City saat mengalahkan Liverpool 2-1 dalam laga pekan ke-21 Liga Inggris, Kamis (3/1/2019)

Atas dedikasinya mempertahankan ketajaman sejak 2011, Pep Guardiola pun menyebut Sergio Aguero sebagai salah satu pemain yang paling dihormati di skuatnya.

Baca Juga: 

"Ia [Aguero] selalu memberi respons [positif], ia juga punya catatan luar biasa," tutur Pep Guardiola, dilansir BolaSport.com dari laman Goal.

"Saya memiliki rasa hormat yang besar kepada para pemain yang bertahan 10, 11, 12 tahun – yang setiap tahun bermain apik. Mereka adalah yang paling saya hormati," kata ia melanjutkan.

Satu gol yang diciptakan pada tengah pekan kemarin membuat Aguero telah mengemas 250 gol sepanjang karier profesionalnya yang dimulai pada 2003 bersama klub Liga Argentina, Independiente.

Selain itu, pemain 30 tahun juga semakin menahbiskan diri sebagai top scorer sepanjang masa The Citizens dengan total 213 gol sedari diboyong sewindu silam dari Atletico Madrid.

Baca Juga: Bukti Peran Fernandinho Tiada Duanya di Manchester City


Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, dalam konferensi pers pralaga pekan ke-21 Liga Inggris melawan Liverpool pada 3 Januari 2018.(DOK. YOUTUBE MAN CITY.)