Unggahan Alvaro Morata Mengonfirmasi Kepergian Cesc Fabregas dari Chelsea

By Ahmad Tsalis Fahrurrozi - Minggu, 6 Januari 2019 | 09:03 WIB
Gelandang Chelsea, Cesc Fabregas saat mengeksekusi penalti dalam laga melawan Nottingham Forest, pada pertandingan babak ketiga Piala FA di Stadion Stamford Bridge, Sabtu (5/1/2019). (TWITTER.COM/CHELSEAFC)

Striker Chelsea, Alvaro Morata, mengunggah gambar via akun Instagramnya yang membenarkan kabar hengkangnya sang rekan setim, Cesc Fabregas

Seperti yang dikabarkan BolaSport sebelumnya, Cesc Fabregas diyakini bakal hengkang dari Chelsea pada bursa transfer musim dingin Januari 2019.

Jurnalis Sky Sport Italia, Gianluca Di Marzio, mengklaim bahwa AS Monaco adalah tujuan pengembaraan selanjutnya bagi Cesc Fabregas.

Cesc Fabregas bakal meneken kontrak selama tiga tahun bersama klub yang kebetulan ditukangi rekan setimnya dulu di Arsenal, Thierry Henry.

(Baca Juga: Chelsea Siapkan Tawaran untuk Titisan Radja Nainggolan)

Tanda-tanda kebenaran kabar hengkangnya Fabregas pun terendus melalui gambar yang diunggah striker Chelsea, Alvaro Morata, di akun Instagram.

Alvaro Morata mengunggah enam gambar kebersamaannya dengan Fabregas, selepas kemenangan 2-0 Chelsea atas Notingham Forest pada ajang Piala FA, Sabtu (5/1/2019).

Dalam unggahannya, Morata menulis,"Kamu tahu betapa aku akan merindukanmu! Untukmu dan keluarga besarmu yang luar biasa, aku mengucapkan terima kasih banyak telah membantu kami membuat segalanya menjadi mungkin."

"Terima kasih untuk semua pengalaman yang telah dijalani dalam segala hal yang kamu lakukan!"

(Baca Juga: Chelsea Kembali Coba Kejar Gonzalo Higuain)