Hasil Piala FA - Liverpool Tersingkir Usai Takluk dari Pasukan Serigala

By Bagas Reza Murti - Selasa, 8 Januari 2019 | 04:42 WIB
Striker Wolves, Raul Jimenez saat berduel dengan bek Liverpool, Alberto Moreno pada laga babak ketiga Piala FA di Molineux Stadium, Senin (7/1/2019) atau Selasa dini hari WIB. (TWITTER.COM/WOLVES)

Liverpool takluk 1-2 dari tuan rumah Wolves pada laga babak ketiga Piala FA di Molineux Stadium, Senin (7/1/2019) atau Selasa dini hari WIB.

Langkah Liverpool di Piala FA harus terhenti pada babak ketiga usai kalah 1-2 dari Wolves.

Juergen Klopp melakukan 9 perubahan dalam starting XI, dan hanya menyisakan James Milner dan Dejan Lovren sebagai dua pemain di skuat utama yang bermain sejak awal.

Liverpool mengawali laga dengan kondisi tak ideal saat bek tengah mereka, Dejan Lovren harus ditarik keluar karena cedera hamstring pada menit ke-6.

Juergen Klopp lalu memasukkan bek 16 tahun asal Belanda, Ki-Jana Hoever untuk mengisi bek tengah.

Praktis, The Reds bermain tanpa seorang bek tengah murni dalam laga ini.

Belum banyak peluang berarti dari kedua tim pada 15 menit pertama. Kedua tim terlihat berhati-hati dalam membangun serangan.

(Baca Juga: Messi Cetak Gol Ajaib di Sesi Latihan, Pique Bengong hingga Tundukkan Kepala)

Pada menit ke-24, gelandang muda Liverpool, Curtis Jones melakukan penetrasi dari sisi kiri dan mengirimkan umpan silang ke kotak penalti, namun bola dipotong oleh kiper Wolves, John Ruddy.

Wolves membalas melalui sebuah peluang pada menit ke-26. Namun sundulan Willy Boly masih belum menemui sasaran , saat emmanfaatkan sebuah umpan silang.