Starting XI Barcelona Vs Eibar - Kesempatan Kedua bagi Coutinho

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Senin, 14 Januari 2019 | 00:15 WIB
Gelandang Barcelona, Philippe Coutinho, dikawal oleh para pemain Levante pada leg pertama babak 16 besar Copa del Rey, Kamis (10/1/2019). (FCBARCELONA.COM)

Pemuncak klasemen Liga Spanyol, Barcelona, akan menjejakkan langkah pertama pada pertandingan pertama di paruh musim kedua liga.

Paruh musim kedua Liga Spanyol musim 2018-2019 telah bergulir. Barcelona akan memulai perjalanan mereka dengan menghadapi Eibar.

Dalam pertandingan pekan ke-19 Liga Spanyol, Barcelona akan menjamu tim peringkat ke-13 Eibar di Stadion Camp Nou, Senin (14/1/2019) pukul 00.30 WIB.

Di tengah sorotan kepada Phillipe Coutinho yang jarang mendapat menit bermain, pelatih Barcelona Ernesto Valverde menunjukkan kemurahhatiannya.

Setelah dipercaya menjadi starter pada laga sebelumnya kontra Levante di ajang Copa del Rey, eks pemain Liverpool tersebut kembali dimainkan sejak menit pertama.

Coutinho akan kembali tampil di posisi sayap. Lionel Messi dan Luis Suarez melengkapi jajaran penyerang Barcelona dalam laga menghadapi Eibar.

Baca Juga: Barcelona Bisa Duetkan 2 Pemain Termahalnya

Sementara Sergio Busquet yang pada jornada La Liga sebelumnya turun dari bangku cadangan, bakal menjadi starter di lini tengah La Blaugrana.

Busquet dipasang di posisi tengah bersama Arthur dan Ivan Rakitic yang masing-masing bermain di sisi kiri dan kanan. 

Susunan Pemain Barcelona Vs Eibar

Barcelona (4-3-3): 1-M. ter Stegen; 18-Jordi Alba, 15-C. Lenglet, 3-G. Pique, 20-S. Roberto; 8-Arthur, 5-S. Busquets, 4-I. Rakitic; 7-P. Coutinho, 9-L. Suarez, 10-L. Messi.