Persebaya Cari Gelandang Serang, Djanur Pilih Pemain asal Argentina

By Rara Ayu Sekar Langit - Minggu, 13 Januari 2019 | 17:00 WIB
Pemain Persebaya Surabaya merayakan kemenangan atas PSKT Sumbawa Barat pada babak 64 besar Piala Indonesia 2018 yang berlangsung di Stadion 17 Desember, Mataram, Minggu (23/12/2018). (PERSEBAYA.ID)

Persebaya sedang mencari gelandang serang untuk melengkapi skuat di kompetisi Liga 1 2019, pelatih Djadjang Nurdjaman memilih pemain asing.

Pelatih Persebaya Djadjang Nurdjaman mengatakan bahwa dirinya akan menggunakan dua pemain asing untuk mengisi posisi gelandang serang.

Dilansir BolaSport.com dari Kompas.com, Djanur, panggilan Djadjang Nurdjaman, membutuhkan dua pemain di posisi gelandang serang dengan tipikal yang berbeda.

"Sama-sama gelandang serang tetapi berbeda tipikal. Kan ada yang jago dribel dan ada pula tipe pengatur," kata Djanur.

(Baca juga: Satu Pemain Naturalisasi Persebaya Surabaya Pamit)

BolaSport.com mengutip dari Tribun Jatim, Djanur pun menjatuhkan pilihan untuk mendatangkan gelandang serang asal Argentina.

“Ya, yang kita kejar salah satunya dari Argentina, dia berposisi sebagai gelandang serang,” ungkap Djanur saat latihan di Polda Jatim, Minggu (13/01/2019).

Klub berjuluk Bajul Ijo memang harus mencari penganti pengganti Robertino Pugliara yang dipastikan tak akan memperkuat Persebaya untuk kompetisi Liga 1 2019.

Pelatih Persebaya Djadjang Nurdjaman pun telah memastikan bahwa slot pemain Asia akan terisi pada musim ini.