Maurizio Sarri: Chelsea Mengantuk!

By Ahmad Tsalis Fahrurrozi - Minggu, 13 Januari 2019 | 16:52 WIB
Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri, dalam konferensi pers jelang laga Liga Inggris pekan ke-20 musim 2018-2019 kontra kontra Crystal Palace, pada 30 Desember 2019. (DOK. TWITTER.COM/CHELSEAFC)

Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri, menilai bahwa timnya sempat lengah saat menghadapi Newcastle United pada pekan ke-22 Liga Inggris.

Maurizio Sarri menyayangkan kelengahan Chelsea kala menang 2-1 melawan Newcastle United, Sabtu (12/1/2019), di Stadion Stamford Bridge dalam matchweek ke-22 Liga Inggris.

Melawan Newcastle United, Chelsea unggul cepat pada menit kesembilan melalui Pedro Rodriguez.

Namun, Chelsea tak kunjung menciptakan gol tambahan bahkan malah terbobol karena aksi Ciaran Clark lima menit menjelang turun minum.

Baca Juga:

"Hari ini kami mengawali pertandingan dengan sangat bagus dalam 10 menit pertama," tutur Maurizio Sarri, seperti dilansir BolaSport.com dari laman London Evening Standard.

"Setelah gol pertama, saya pikir setelahnya menjadi mudah, tetapi tidak."

"Kami mengantuk selama 20 sampai 25 menit, sehingga kami terjebak dalam masalah pada akhir babak pertama," ujar Sarri menambahkan.

Chelsea akhirnya berhasil menutup laga dengan kemenangan 2-1 setelah Willian melesatkan bola guna menjebol gawang Martin Dubravka pada menit ke-57.


Penyerang Chelsea,Willian, mencetak gol ke gawang Newcastle United dalam partai Liga Inggris di Stamford Bridge, Sabtu (12/1/2019)(TWITTER.COM/PREMIERLEAGUE)