Susunan Pemain Sampdoria Vs AC Milan - Debut Lucas Paqueta

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Sabtu, 12 Januari 2019 | 23:32 WIB
Pemain baru AC Milan, Lucas Paqueta, saat melakukan latihan pertama di Milanello, Italia, Senin (7/1/2019). (TWITTER.COM/ACMILAN)

Babak 16 besar Coppa Italia akan menghadirkan pertandingan Sampdoria vs AC Milan. Pemain anyar Milan, Lucas Paqueta, berada dalam sorotan.

AC Milan akan menghadapi Sampdoria dalam pertandingan babak perdelapan final Coppa Italia di Stadion Luigis Ferraris, Sabtu (12/1/2019).

Melawan Sampdoria di Coppa Italia akan menjadi laga penting bagi AC Milan.

Utamanya, demi mendapat gelar pada musim kompetisi ini terlepas dari partai Piala Super Italia yang baru mereka jalani pada pekan depan.

Pemain anyar asal Negeri Samba, Lucas Paqueta, pun bakal langsung diturunkan oleh Pelatih AC Milan Gennaro Gattuso.

Paqueta akan diturunkan sebagai gelandang di antara zona tengah dan sayap kiri. Frank Kessie dan Tiemoue Bakayoko melengkapi lini tengah Milan.

Baca Juga: Lucas Paqueta Debut di AC Milan sebagai Mezzala, Apa Itu?

Sementara posisi ujung tombak akan dipercayakan kepada Gonzalo Higuain. Pipita akan disokong oleh duet sayap, Sami Castillejo dan Hakan Calhanoglu.

Di area belakang, kiper Milan, Pepe Reina, akan dibentengi oleh kuartet bek Ignazio Abate, Allesio Romagnoli, Matteo Musacchio, dan Ricardo Rodriguez.

Sampdoria sebenarnya juga punya pemain anyar, yakni Manolo Gabbiadini yang baru saja didatangkan kembali dari klub Liga Inggris, Southampton.

Hanya saja, Gabbiadini diragukan untuk bisa langsung diturunkan kendati sudah terlihat bergabung dalam sesi latihan pra-pertandingan.

Baca Juga: Daftar Lengkap Bursa Transfer Liga Italia 2018-2019, AC Milan Memimpin

Peran seorang striker pun bakal diberikan kepada pemain gaek, Fabio Quagliarela, yang tengah berada dalam performa puncak.

Tidak pernah absen mencetak gol dalam tujuh laga terakhir Il Samp di Liga Italia, Quagliarella menjadi ancaman yang harus diwaspadai kubu Milan.

Kick-off pertandingan Sampdoria vs AC Milan dijadwalkan dilangsungkan pada Sabtu malam ini pukul 24.00 WIB.