Persebaya Berikan Kontrak Baru untuk 15 Pemain dengan Syarat Khusus

By Deodatus Kresna Murti Bayu Aji - Jumat, 11 Januari 2019 | 16:29 WIB
Pemain Persebaya Surabaya merayakan kemenangan atas PSKT Sumbawa Barat pada babak 64 besar Piala Indonesia 2018 yang berlangsung di Stadion 17 Desember, Mataram, Minggu (23/12/2018). (PERSEBAYA.ID)

Untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2019, Persebaya Surabaya akan melakukan kesepakatan tanda tangan kontrak dengan 15 pemain pada Jumat (11/1/2019) malam.

Rencana untuk melakukan kesepakatan perpanjangan kontrak dengan 14 pemain lama dan satu pemain baru tersebut dijelaskan manajer Persebaya Surabaya, Candra Wahyudi.

“Sudah ada kesepakatan kontrak, semua seperti itu. Hari ini (11/1/2019) akan tanda tangan kontrak, pemain-pemain sudah sepakat. Ada 15 pemain,” ujar Candra dilansir BolaSport.com dari Tribun Jatim.

(Baca Juga: Andik Vermansah Bakal Gabung Persebaya pada Putaran Kedua Liga 1 2019)

Dalam bursa transfer Liga 1 2019, Persebaya sudah sepakat dengan 15 pemain yakni Ruben Sanadi, Otavio Dutra, Rendi Irwan, Misabkhus Solikin, Fandi Eko Utomo, Irfan Jaya, Oktafianus Fernando, Miswar Saputra, M Hidayat, Rachmat Irianto, Andri Muladi, M Syaifudin, Abu Rizal Maulana, Nelson Alom, dan Novan Setya Sasongko (eks Bali United).

Jumlah tersebut belum termasuk Hansamu Yama yang baru saja resmi bergabung bersama Bajul Ijo.

Candra menambahkan kalau kontrak baru itu memiliki syarat khusus dan para pemain sudah setuju.

“Dikontrak pasti ada khusus yang sudah dibicarakan dengan pemain, artinya kalau misal kompetisi tidak jalan seperti apa, misal kompetisi dihentikan,” tuturnya.

(Baca Juga: Sri Sultan Hamengku Buwono X Buka Suara soal Pengaturan Skor di Liga Indonesia)