Geram dengan Manajemen Persib, Bobotoh Buat Petisi Tolak Perekrutan Srdjan Lopicic

By Adif Setiyoko - Kamis, 10 Januari 2019 | 15:52 WIB
Salah satu ungkapan kekecewaan bobotoh atas keputusan Persib Bandung yang mendatangkan Srdjan Lopicic diluapkan lewat sebuah petisi berjudul (change.org)

Keputusan manajemen dan tim pelatih Persib Bandung untuk mendatangkan Srdjan Lopicic tampaknya menuai protes dari kalangan suporter.

Tak lama setelah diumumkan sebagai pemain anyar para Rabu (9/1/2019), suporter Persib Bandung langsung memberikan reaksi keras.

Salah satu ungkapan kekecewaan ini mereka luapkan lewat sebuah petisi berjudul "Tolak Lopicic" di laman change.org.

(Baca Juga: Umuh Muchtar: Manajemen Persib Bandung Bisa Saja Tuntut Victor Igbonefo)

Awalnya, petisi ini muncul pada salah satu akun twitter Viking Frontline, @v_frontline_pc. Kemudian, setelah ditelusuri, petisi ini diciptakan oleh Joe Durban yang ditujukan kepada PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), perusahaan yang menaungi tim berjulukan Maung Bandung itu.

Dalam narasinya, Joe menganggap perekrutan Lopicic membuktikan tidak adanya ambisi manajemen dalam menyambut liga musim depan.

Baca Juga:

"Dengan direkrutnya Lopicic sebagai pemain Persib membuktikan dengan tidak adanya ambisi manajemen Persib untuk menyambut musim selanjutnya," tulis Joe.

Ia berpendapat, Lopicic sudah kehilangan sentuhan di usianya yang menginjak 35 tahun. Perekrutan Lopicic, kata dia, sangat menyedihkan jika dibandingkan pada aktivitas klub pesaing yang sangat agresif dalam bursa transfer pemain.