Miljan Radovic Meradang Saat Ditanya Usia Pemain Asing Anyar Rekrutan Persib Bandung

By Adif Setiyoko - Kamis, 10 Januari 2019 | 15:48 WIB
Miljan Radovic, pelatih Persib Bandung. (PERSIB.CO.ID)

Langkah pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic, meminang pemain asing asal Montenegro, Srdan Lopicic, cukup membuat publik mengernyitkan dahi.

Sebelum merapat ke Persib Bandung, Srdan Lopicic merupakan salah satu pemain asing yang telah memakan asam garam sepak bola Indonesia selama beberapa tahun terakhir.

Sejumlah klub-klub Tanah Air tercatat pernah menggunakan jasa pemain yang berposisi sebagai gelandang serang ini, seperti misalnya Persela Lamongan, Persiba Balikpapan, Borneo FC hingga Arema Cronus (dulu Arema FC).

(Baca Juga: Umuh Muchtar: Manajemen Persib Bandung Bisa Saja Tuntut Victor Igbonefo)

Oleh karena itu, Srdan Lopicic diakui sebagai pemain asing yang telah mengenyam banyak pengalaman.

Namun demikian, satu hal yang menimbulkan keraguan pendukung Persib Bandung adalah usianya yang kini telah mencapai 35 tahun.

Baca Juga:

Miljan Radovic pun langsung meradang saat ditanya awak media soal performa kompatriotnya itu di usia yang cukup berumur.

"Kamu pikir dia sudah tua, kamu pikir saya tua? Kalau saya masuk 35 tahun, saya main. Tapi saya tidak suka kalau orang bicara tua atau muda di sepak bola tidak ada itu," ujar Radovic saat jumpa pers di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Rabu (9/1/2019).