Callum Hudson-Odoi Satu-satunya Pemain Chelsea yang Bersinar bak Bintang

By Ahmad Tsalis Fahrurrozi - Kamis, 10 Januari 2019 | 01:28 WIB
Penyerang sayap Chelsea, Callum Hudson-Odoi. (TWITTER.COM/BEWARMERS)

Bek tengah Chelsea, Antonio Ruediger, menilai bahwa Callum Hudson-Odoi sudah mampu memperlihatkan aura kebintangan meski tergolong belia.

Antonio Ruediger tersentak dengan pesona sang rekan setim di Chelsea, Callum Hudson-Odoi.

Kendati baru berusia 18 tahun, Antonio Ruediger menganggap performa Callum-Hudson Odoi seperti seorang bintang.

"Sejujurnya, dari semua pemain yang pernah saya lihat di Chelsea, Callum adalah bintang yang bersinar bagi saya," ucap Antonio Ruediger, seperti dikutip BolaSport.com dari laman Sky Sports.

Baca Juga:

Walau begitu, Ruediger memandang sang winger berdarah Ghana harus terus menempa diri demi menapaki level yang lebih tinggi sebagai pemain top.

"Callum punya segala hal yang diperlukan untuk menjadi pemain besar. Namun, yang harus ia lakukan ialah bekerja dengan keras," tutur Antonio Ruediger.

"Saya pikir pada saat ini semuanya sudah berjalan dengan baik untuk Callum," kata defender berkebangsaan Jerman itu menambahkan.


Gelandang serang Tottenham Hotspur asal Korea Selatan, Heung-Min Son, melepaskan tembakan yang berusaha dihalau pemain Chelsea, Antonio Ruediger saat keduanya bertemu di Liga Inggris pekan ke-13 di Stadion Wembley, London, pada 25 November 2018.(TWITTER,COM/SPURS_MAS)

Callum Hudson-Odoi menjadi perbincangan sejak tampil apik dalam laga pramusim The Blues pada Juli 2018 lalu.