Dilirik Bayern Muenchen, Permata Milenial Chelsea Tanya soal Jerman kepada Antonio Ruediger

By Ahmad Tsalis Fahrurrozi - Kamis, 10 Januari 2019 | 00:22 WIB
Winger Chelsea, Callum Hudson-Odoi, sedang berlatih di Cobham Training Center, Surrey, Inggris, pada 3 Januari 2019 (TWITTER.COM/CALTECK10)

Bek Chelsea, Antonio Ruediger, mengaku telah ditanya perihal negaranya, Jerman, oleh sang rekan seklub yang kini jadi incaran Bayern Muenchen, Callum Hudson-Odoi.

Antonio Ruediger paham dengan situasi yang dihadapi Callum Hudson-Odoi di Chelsea.

Callum Hudson-Odoi dikabarkan menjadi target panas Bayern Muenchen pada bursa transfer musim dingin 2019.

Menghabiskan masa kecil di Berlin dan sempat membela Borussia Dortmund serta Vfb Stuttgart, membuat Antonio Ruediger menjelaskan perihal Jerman saat ditanya Callum Hudson-Odoi.

"Benar, ia bertanya tentang Jerman. Ia menanyakan pertanyaan yang umum untuk diketahui, karena ia masih muda," ujar Antonio Ruediger seperti dilansir BolaSport.com dari laman Sky Sports.

"Saya bisa menasihatinya. Namun, pada akhirnya ia sendirilah yang memutuskan masa depannya," kata ia menambahkan.

Baca Juga:

Bayern Muenchen dilaporkan serius ingin mendapatkan permata milenial The Blues yang lahir pada 7 November 2000 tersebut.

Bahkan Direktur Olahraga Bayern, Hasan Salihamidzic, blak-blakan mengatakan bahwa pihaknya berkeinginan meminang winger 18 tahun asal Inggris itu.

Kabar terakhir menyebut klub berjuluk Die Roten sudah mengajukan tawaran sejumlah 35 juta pounds atau setara Rp 629 miliar.