Istri Mauro Icardi Sebut Tawaran Inter Milan Jauh dari Memuaskan

By Dwi Widijatmiko - Rabu, 9 Januari 2019 | 22:37 WIB
Ekspresi Mauro Icardi yang berancang-ancang menendang bola, saat tampil melawan Udinese di Stadion Giuseppe Meazza, dalam lanjutan pekan ke-16 Liga Italia, Sabtu (15/12/2018) atau Minggu dini hari WIB. (TWITTER.COM/INTER_EN)

Pada tengah pekan ini, semakin kencang beredar spekulasi bahwa striker Mauro Icardi tidak akan memperpanjang kontraknya di klub Liga Italia, Inter Milan.

Kontrak Mauro Icardi di Inter Milan akan habis pada 30 Juni 2021 dan saat ini kedua belah pihak sedang melakukan pembicaraan perpanjangan kontrak.

Akan tetapi, Rabu (9/1/2019), suporter Inter Milan harus menerima kabar buruk karena kesepakatan antara Mauro Icardi dan I Nerazzurri masih jauh dari kemungkinan terealisasi.

Seperti dikutip Bolasport.com dari Tuttomercatoweb, Wanda Nara, istri sekaligus agen Mauro Icardi, menyatakan bahwa negosiasi antara klien dan suaminya dengan Inter Milan sedang "mati".

"Hari ini perpanjangan kontrak Mauro Icardi di Inter Milan masih sangat jauh. Ada sejumlah klub yang sangat penting tertarik untuk mengontrak Mauro," ujar Wanda Nara.

Wanda Nara menyebut ada dua klub terpenting Liga Spanyol yang diakui sang istri memiliki hubungan sangat baik dengan pihaknya.

(Baca Juga: Live TVRI, Juventus Vs AC Milan di Piala Super Italia, Inikah Trofi Pertama Cristiano Ronaldo?)

Kemudian ada satu klub Liga Inggris dan satu klub Liga Prancis yang juga tertarik untuk membeli Mauro Icardi.

"Kami masih jauh dari mencapai kesepakatan dengan Inter Milan. Angka yang beredar di media Italia tidak benar, tapi kami belum menerima proposal yang memuaskan dari Inter Milan," ucap sang agen.