Ismed Sofyan Mengaku Akan Diboyong Teco ke Klub Barunya, ke Mana Mereka Berlabuh?

By Adif Setiyoko - Selasa, 8 Januari 2019 | 16:46 WIB
Kapten Persija Jakarta, Ismed Sofyan, melancarkan kritikan terhadap wasit seusai timnya dikalahkan Persela Lamongan, di Stadion Surajaya, Minggu (20/5/2018). ( MEDIA PERSIJA JAKARTA )

Sebelum meninggalkan kursi kepelatihan Persija Jakarta, Stefano Cugurra menyelipkan sebuah pesan kepada kapten tim, Ismed Sofyan.

Selain itu, Ismed Sofyan menuturkan kepergian Stefano Cugurra adalah sebuah kerugian bagi Persija Jakarta.

Pasalnya kata Ismed Sofyan, Stefano Cugurra telah berhasil mempersembahkan tiga gelar untuk Persija Jakarta pada musim 2018.

(Baca Juga: Gede Widiade Akhirnya Ungkap Nasib Bepe Bersama Persija Jakarta pada Musim Depan)

Sepanjang mengarungi musim 2018, pelatih asal Brasil itu telah sukses mengantarkan skuat Macan Kemayoran merengkuh gelar Boost Sports Super Fix 2018 dan Piala Presiden 2018 pada turnamen pramusim, serta menjadi kampiun kompetisi resmi Liga 1 2018.

Oleh karena itu, Ismed Sofyan menilai bahwa juru strategi yang akrab disapa Teco itu sudah cukup sukses bersama klub Ibu Kota dengan segala kekurangannya.

Baca Juga:

"Saya menyayangkan coach Teco dilepas karena dua tahun belakangan ini Teco sangat progres menangani Persija walau beberapa pemain yang diinginkan tidak didapatkan," kata Ismed Sofyan kepada wartawan, Senin (7/1/2019).

"Alhamdullilah Persija dalam dua tahun terakhir bisa mendapatkan tiga trofi dalam satu tahun, jadi sangat sayang coach Teco keluar," ujarnya menambahkan.