Aji Santoso Hanya Rekrut Enam dari 40 Pemain yang Ikuti Seleksi Bersama Persela Lamongan

By Adif Setiyoko - Selasa, 8 Januari 2019 | 14:50 WIB
Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso, dalam sesi konferensi pers pada Sabtu (28/4/2018) menjelang laga kontra PSMS Medan. (SAHLUL FAHMI/BOLASPORT.COM)

Persela Lamongan mulai bergerak mendatangkan pemain anyar untuk menyongsong Liga 1 2019. Tim berjulukan Laskar Joko Tingkir ini menggelar seleksi pemain di Stadion Surajaya, Lamongan, Senin (7/1/2019).

Seleksi pemain hari pertama ini diikuti sebanyak 40 pemain. Nantinya, tim pelatih akan menyeleksi pemain-pemain yang layak untuk direkrut dan menjadi bagian dari skuat Persela Lamongan jelang tampil di Liga 1 2019.

Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso, tak menutup kemungkinan bahwa jumlah ini masih bisa bertambah lantaran seleksi masih berlangsung hingga dua hari ke depan.

(Baca Juga: Temui Bonek, Manajer Persebaya Ungkap Penyebab Kegagalan Rekrut Andik dan Evan Dimas)

"Besok sepertinya ada tambahan. Ada (pemain) yang bakal datang lagi. Mungkin tiga atau empat pemain lagi," ujar Aji, selepas memimpin seleksi hari pertama.

Aji mengaku belum bisa memberikan penilaian terhadap para pemain yang mengikuti seleksi.

Baca Juga:

Menurutnya, banyak pemain yang masih dilanda kelelahan usai melakoni perjalanan panjang dari kampung halamannya.

Mantan arsitek Arema FC ini juga belum bisa memastikan berapa target pemain yang bakal direkrut untuk dalam mengarungi Liga 1 2019.