Thailand Masters 2019 - 5 Wakil Ganda Campuran Indonesia Lakoni Laga Babak Kesatu

By Diya Farida Purnawangsuni - Selasa, 8 Januari 2019 | 12:27 WIB
Pasangan ganda campuran Indonesia, Ronald Alexander/Annisa Saufika, saat menjalani pertandingan melawan Zhang Nan/Li Yinhui (China) pada babak pertama Hong Kong Open 20118 di Hong Kong Coliseum, Selasa (13/11/2018). (BADMINTON INDONESIA)

Lima wakil ganda campuran Indonesia akan melakoni laga babak kesatu turnamen Thailand Masters 2019 yang dimulai pada hari ini, Selasa (8/1/2019), di Indoor Stadium Huamark, Bangkok.

Selain pasangan Akbar Bintang Cahyono/Winny Oktavina Kandow dan Ronald Alexander/Annisa Saufika yang menempati posisi unggulan, duet Alfian Eko Prasetya/Marsheilla Gischa Islami, Rehan Naufal Kusharjanto/Siti Fadia Silva Ramadhanti, dan Agripinna Prima Rahmanto Putra/Tiara Rosalia Nuraidah juga bakal bertanding.

Dilansir BolaSport.com dari Tournament Software, duet Alfian/Gischa menjadi wakil Merah Putih pertama yang akan berjuang.

Mereka akan menghadapi pasangan beda negara, Mohamad Arif Abdul Latif Arif/Rusydina Antardayu Riodingin (Malaysia/Indonesia) pada babak kesatu.

Berdasarkan jadwal, duel Alfian/Gischa kontra Arif/Rusydinia bakal dimulai pada pukul 17.00 waktu setempat.

Sekitar 40 menit berselang, giliran pasangan Rehan/Fadia dan Ronald/Annisa yang akan tampil di lapangan.

Rehan/Fadia menjumpai pasangan unggulan kedelapan dari Hong Kong, Tang Chun Man/Ng Tsz Yau, sedangkan Ronald/Annisa -yang menjadi unggulan kelima- menghadapi Ronan Labar/Audrey Mittelheisser (Prancis).

Sementara itu, duet Akbar/Winny yang menjadi unggulan keempat bakal menjalani perang saudara melawan Agripinna/Tiara.

Mereka dijadwalkan saling bentrok pada babak kesatu yang dimulai pukul 18.20 waktu setempat.