Konfederasi Balap Sepeda Asia Apresiasi Penyelenggaraan Asian Track Championship 2019 di Indonesia

By Delia Mustikasari - Kamis, 17 Januari 2019 | 18:28 WIB
Konfederasi Balap Sepeda Asia dan ISSI berpose di Velodrome Rawamangun, Jakarta. (ATCOC)

Konfederasi Balap Sepeda Asia (ACC) memberi pujian kepada Indonesia atas penyelenggaraan Asian Track Championship 2019 (Kejuaraan Trek Asia 2019), 8-13 Januari di Velodrome Rawamangun, Jakarta Timur.

Pujian tersebut disampaikan Sekretaris Jenderal ACC Onkar Singh dalam surat resmi kepada Ketua Umum PB ISSI Raja Sapta Oktohari, tertanggal 16 Januari 2019.

Singh menyatakan rasa terima kasihnya pada Okto atas penyelenggaraan event tahunan ini dan menyebut bahwa Kejuaraan Trek Asia 2019 adalah penyelenggaraan paling sukses hingga saat ini.

"Sangat menyenangkan bisa berada di gelaran ini dan saya harus memberi pujian kepada panitia penyelenggara atas pekerjaan yang luar biasa. Seluruh pengaturan penginapan. dan transportasi benar-benar luar biasa," kata Singh dalam siaran pers yang diterima BolaSport.com.

"Sampaikan terima kasih saya kepada semua anggota panitia penyelenggara atas segala usaha tanpa lelah mereka untuk menjadikan acara ini sukses," ucap Singh dalam suratnya.

Sekjen ACC ini juga memuji kinerja para juri internasional dan para pekerja lapangan karena selalu siap membantu para atlet dan ofisial selama acara berlangsung. Hal ini menjadi kekuatan utama dari penyelenggaraan Kejuaraan Trek Asia 2019.

Okto menyambut gembira respons positif dari ACC. Dia mengatakan bahwa apresiasi tersebut menunjukkan bahwa Indonesia mampu menggelar event internasional dengan sukses.

"Kami bersyukur bisa menunjukkan kepada seluruh sahabat dari Benua Asia bahwa Indonesia sudah naik ke tingkat selanjutnya. Semoga keberhasilan ini bisa menjadi batu loncatan ke tingkat yang lebih tinggi lagi," tutur Okto.

Baca Juga: