Bukan untuk Asia, Ini Sponsor Pertama Persija di Liga 1 2019

By Mochamad Hary Prasetya - Kamis, 17 Januari 2019 | 15:01 WIB
Persija Jakarta mengumumkan kerjasama dengan Indofood di Upnormal Cafe, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (17/1/2019). (MOCHAMAD HARY PRASETYA/BOLASPORT.COM)

Persija Jakarta mengumumkan kerja sama dengan salah satu perusahaan makanan dan minuman ternama di Indonesia, yakni PT Indofood Sukses Makmur Tbk (Indofood) melalui brand Indomie dan juga brand-brand lainnya.

Nantinya, brand Indomie akan menjadi sponsor utama Persija Jakarta untuk kompetisi Liga 1 2019.

Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade, mengatakan ia sangat senang dengan adanya kerjasama dengan Indofood.

Pengumuman kerjasama tersebut dilangsungkan di salah satu cafe di kawasan Cikini, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (17/1/2019).

Baca Juga:

Persija merupakan salah satu klub sepak bola dengan fans terbesar. Tentunya saya sangat bangga bisa berkolaborasi dengan Indomie yang memiliki gambaran bagus,” kata Gede Widiade.

Gede Widiade juga mengatakan kerjasama tersebut membuat Persija Jakarta semakin yakin bisa lebih maju dan sanggup meraih prestasi tertinggi kembali di Liga 1 2019.

Tak hanya di Liga 1 2019, Gede Widiade juga berharap Persija Jakarta bisa banyak berbicara di Kompetisi Asia 2019.

“Adanya logo Indomie di Jersey bagian depan adalah salah satu bentuk dukungan dari Indofood yang akan menambah semangat tim Persija Jakarta untuk meraih hasil terbaik,” kata Gede Widiade.