Luis Milla Umumkan Pekerjaan Barunya Selepas Meninggalkan Timnas Indonesia

By Bagaskara Setyana Adhie Perkasa - Rabu, 16 Januari 2019 | 21:02 WIB
Pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla saat menjalani pemusatan latihan timnas U-23 Indonesia di lapangan ABC Senayan, Jakarta. ( FERNANDO RANDY/BOLASPORT.COM )

Pelatih asal Spanyol, Luis Milla Aspas, akhirnya mengumumkan pekerjaan barunya setelah melepas jabatan pelatih timnas Indonesia.

Selepas meninggalkan timnas Indonesia, Luis Milla memang sempat mengatakan bahwa ia ingin mencari pekerjaan di kampung halamannya di Spanyol dalam waktu dekat.

"Saya memang ingin kembali ke sini [Spanyol] untuk mencari proyek yang bagus untuk dilatih di Spanyol," ujar Luis Milla.

Mantan pemain Real Madrid dan Barcelona itu lebih sering menghabiskan waktu untuk melakoni pertandingan-pertandingan amal bersama mantan pesepak bola di Spanyol.

Kini, setelah beberapa bulan tak melatih, Luis Milla akhirnya mengumumkan pekerjaan barunya melalui akun Instagram pribadinya pada hari Rabu (16/1/2019).

(Baca Juga: Selain Christian Bekamenga, Persebaya Surabaya Juga Incar Patrick Cruz?)

Akan tetapi profesi barunya bukanlah menjadi seorang pelatih, melainkan sebagai seorang pundit atau pengamat sepak bola.

Luis Milla mengumumkan bahwa ia akan menjadi salah satu pundit di kanal televisi Bein Sports Spanyol khusus tayangan La Liga.

"Antusias dan senang bisa bekerja untuk Bein Sports, menikmati sepak bola di samping para profesional," kata Luis Milla lewat Instagramnya.