Istri dari Cristian Gonzales Berikan Ultimatum ke Manjemen PSS Sleman

By Deodatus Kresna Murti Bayu Aji - Rabu, 16 Januari 2019 | 20:28 WIB
Christian dan Eva Gonzales ketika merayakan valentine di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (14/2/2016). (SUCI RAHAYU/BOLA/JUARA.NET)

Istri dari Cristian Gonzales yaitu Eva Gonzales sudah hilang kesabaran menunggu kepastian pembaharuan kontrak yang dilakukan oleh manajemen PSS Sleman.

Eva Gonzales menjelaskan kalau manajemen PSS Sleman belum sama sekali menghubungi Cristian Gonzales dan membahas mengenai kontrak.

(Baca Juga: Persebaya Akan Segera Mendaratkan Pengganti David da Silva)

"Sampai saat ini, tidak ada satu pun dari pihak manajemen PSS Sleman yang menghubungi saya soal kelanjutan kontrak," kata Eva Gonzales, dikutip BolaSport.com dari Tribun Jogja.

Eva menjelaskan, kalau dirinya dan sang suami sudah sabar menunggu sekitar dua bulan.

Hal itu karena sebelumnya manajemen PSS mengatakan supaya Cristian Gonzales tetap tinggal di Sleman sambil menunggu perpanjangan kontrak.

Namun kesabaran Eva sudah habis dan memberikan peringatan kepada manajemen Elang Jawa.

"Sudah dua bulan kami menunggu kabar dari manajemen PSS. Tetapi kalau sampai minggu ini tidak ada kabar, kami akan mempertimbangkan tawaran klub lain," ujar Eva.

Cristian Gonzales atau yang akrab disapa El Loco merupakan striker penting yang mampu membuat PSS bisa naik kasta ke Liga 1 2019.