Manchester United Bertekad Selamatkan Karier Douglas Costa

By Ahmad Tsalis Fahrurrozi - Rabu, 16 Januari 2019 | 17:46 WIB
Penyerang Juventus, Paulo Dybala (kiri), merayakan golnya bersama Douglas Costa dalam laga Liga Italia melawan Cagliari di Stadion Allianz, Turin pada 3 November 2018. (TWITTER.COM/SERIEA)

Manchester United dikabarkan serius ingin menampung winger Douglas Costa setelah jarang dimainkan Juventus.

Dilansir BolaSport.com dari laman Calciomercato, Manchester United melirik Douglas Costa untuk didatangkan dari Juventus pada bursa transfer Januari 2019.

Kabar ini dikuatkan laporan media Italia, Tuttosport, yang mengklaim bahwa Manchester United bakal menggoda Juventus dengan iming-iming menyerahkan Paul Pogba.

Perihal yang membuat Manchester United yakin punya peluang merekrut Douglas Costa adalah jatah main terbatas yang diberikan Juventus.

Baca Juga:

Sejak Juve mendatangkan Cristiano Ronaldo, kesempatan tampil yang diberikan kepada pemain 28 tahun itu menjadi semakin berkurang.

Pasalnya, kedua sisi sayap penyerangan tim yang bisa dia tempati kini harus diserahkan kepada Ronaldo dan Paulo Dybala.

Bahkan, andai salah satu dari dua pemain itu absen, ia masih harus bersaing dengan Federico Bernardeschi dan Juan Cuadrado.

Hingga Liga Italia telah menghelat 19 laga, Douglas Costa baru empat kali diturunkan Juve sebagai starter dalam total 14 penampilan.